اخبار سایت

Hubungan Antara Eminem dan Dr Dre

Namun, selama ini , keduanya hanya pernah mengontrak artis ke kedua label mereka (dengan mengabaikan debut rapper Atlanta Stat Quo yang belum pernah dirilis) satu kali: yaitu 50 Cent. Jadi, sungguh mengejutkan bahwa pasangan veteran ini bersatu sekali lagi pada tahun 2023 untuk merekrut artis baru.

Tentu saja, ada perasaan bahwa sesuatu yang istimewa mungkin sedang dikerjakan. Meskipun Marshall Mathers telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk mengontrak artis-artis yang ia yakini namun memiliki sedikit peluang untuk (atau tertarik pada) kesuksesan tangga lagu besar, Dre cenderung hanya terlibat jika ia merasakan sesuatu yang besar .

Artis yang dimaksud adalah rapper Filipina Ez Mil . Lahir di Filipina dari ayah seorang musisi, Mil secara bertahap pindah ke Las Vegas, di mana ia mulai terus merekam musik.

Eminem dan Snoop Dogg Berkolaborasi Buat Video Klip Menampilkan NFT BAYC

Sementara itu, Dre berkomentar, “ Saya benar-benar hanya tertarik untuk mengerjakan hal-hal yang terdengar berbeda dari apa pun yang terjadi di luar sana, dan hanya jika saya merasa benar-benar dapat membawa sesuatu ke dalamnya. Em mempermainkanku Ez dan aku merasakan hal itu…hal yang terjadi ketika kami berdua tahu kami telah menemukan sesuatu yang istimewa. Dan itu saja….mari kita mulai bekerja. 

Ez Mil akan merilis versi baru album 2022-nya, DU4LI7Y: REDUX , pada 11 Agustus, yang akan menyertakan lagu “Realest” yang menampilkan Eminem. Sementara itu, lihat “Naik Turun (Melangkah & Berjalan)”.

Dalam kolaborasi ‘From The D 2 LBC’, Eminem dan Snoop Dogg sama-sama Sicbo Terpercaya menuangkan kecintaan mereka pada kampung halaman masing-masing. Seperti diketahui, keduanya berasal dari Detroit, Michigan dan Long Beach, California.

Ini merupakan duet Eminem dan Snoop Dogg pertama kalinya setelah lebih dari dua dekade berlalu. Keduanya pernah bekerja sama sebelumnya dalam lagu ‘Bitch Please II’ untuk album ketiga Eminem, The Marshall Mathers, pada tahun 2000 silam.  

“[Dr. Dre] kemungkinan sudah menempatkan Eminem di posisi di mana ia bisa dilabeli sebagai salah satu rapper terbaik sepanjang masa,” ujar Snoop dalam wawancara bersama The Breakfast Club. “Kurasa tidak begitu,” pungkasnya. 

 “As far as squashing beef, I’m used to people knocking me,… But, just not in my camp/And diplomatic as I’m tryna be/Last thing I need is Snoop dogging me/Man, Dogg, you was like a damn God to me/Nah, not really/I had ‘dog’ backwards/But I’m starting to think, all these people takin’ shots at me/Shit, it’s no wonder.”

Namun, perseteruan antara dua rapper kenamaan tersebu telah berakhir. Snoop Dogg meminta maaf kepada Eminem atas komentarnya. Pemilik nama asli Calvin Cordozar Broadus Jr itu mengaku ucapannya kelewat batas. 

“Aku merasa aku kelewatan. Aku meminta maaf, dan aku sudah beri tahu (Eminem) dan kini aku memperbaiki diriku sendiri. Aku membuat kesalahan,” katanya. “Aku tidaklah sempurna, aku adalah Snoop Dogg.”

Pada tanggal 24 Juni kemarin, Eminem mengumumkan di Twitter bahwa ia akan meluncurkan sebuah lagu berjudul “From The D 2 The LBC”. Cuitan tersebut mencantumkan sebuah gambar 2 ekor kartun kera. Kedua ekor kera itu mewakilkan Snoop Dogg dan Slim Shady, serta hubungan mereka dengan Bored Ape Yacht Club. Tidak lama kemudian, muncul cuitan lain yang mengiklankan video klip itu.

Video klip yang menampilkan versi kera animasi dari Eminem dan Snoop Dogg itu diproduksi oleh 1st Amendment dan Young California, berkolaborasi dengan BAYC.

Pada bagian refrain lagu, keduanya menyebutkan kampung halaman mereka masing-masing, yaitu Detroit dan Long Beach. Kemudian, Eminem dan Snoop Dogg menampilkan bagian mereka sambil bertransformasi ke dalam avatar animasi bergaya Bored Ape Yacht Club. Baru-baru ini, mereka membawakan lagu ini secara live pada pagelaran Ape Fest 2022.

Sementara itu, pada bulan April, Snoop Dogg diumumkan sebagai lead investor di MoonPay. Platform ini merupakan layanan on and off ramp dan melibatkan sejumlah figur publik; seperti Justin BIeber, Bruce Willis, dan Ashton Kutcher. MoonPay juga telah bermitra dengan Death Row Records milik Snoop Dogg untuk membuat marketplace NFT.

Selain itu, Snoop Dogg merilis koleksi NFT-nya di musim semi ini. Ia juga membuat sebuah kolaborasi NFT dengan kreator meme Nyan Cat. NFT tersebut terjual dalam lelang seharga US$35.000. Kemudian, rapper ini juga memiliki properti digital di The Sandbox dan telah menyelenggarakan acara-acara yang berfokus pada NFT dalam metaverse tersebut.